RADIO ONLINE YUNUS, BERISI LAGU ROHANI
RADIO YUNUS.............
 

Foke Resmikan Gereja Mewah Tiberias

Reformata.com- Gubenur DKI Jakarta, Fauzi Bowo meresmikan Gedung Gereja Tiberias Indonesia yang megah dan Cantik di kawasan Kelapa Gading, arsiteknya jemaat HKBP Menteng Leonard Tambunan, dari Mata Air Persada. Dalam jangka satu setengah tahun Gereja Tiberias sudah terselesaikan.
Bangunan beretnik Romawi modren yang kokoh luas tegab berdiri.  Menurut Yesaya Pariadji Gembala Sidang mengatakan gereja ini berdiri berkat bantuan dari berbagai pihak terutama atas kerja sama dengan Gubenur Fauzi Bowo (Foke).  Ia berharap Foke dapat terpilih lagi menjadi gubenur 2012-2017
“Kami mengucap syukur karena kasih karunianya meresmikan dan mentabisakn atas gereja ini. terimakasi atas pak gubenur dengan memilih tangal 19 sebagai tanggal peresmian dan memiliki arti kemenangan juga bagi bapak gubenur, kami berdoa dan berkumpul untuk memilih Foke agar terpilih ke dua kali menjadi gubenur DKI Jakarta. Serta sesuatu hari nanti menjadi menteri yang hebat,” kata Pariadji, di Jalan Nias Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (19/6/12).
Sementara itu Fauzi Bowo Gubenur DKI Jakarta, mengatakan  kebijakan pembanguan rumah ibadah di Provensi DKI Jakarta ini mencakup aspek yang sangat luas, pemerintah pusat berkomitmen untuk memberikan kesempatan pada warga Jakarta melakukan ibadahnya sesuai dengan kepercayaan dan agamannya masing-masing tanpa diskriminasi.
ia menambahkan kita terus melakukan pembinan kerukunan antara umat beragama menciptakan suasana kehidupan yang rukun damai, harmoni, dan saling menghormati satu dan yang lain.
“Jakarta merupakan kota yang sangat beragam dan setiap aspirasi umat beragama harus saya apresiasikan secara proposional. Dan mari kita sukseskan pemilihan umum kepala daerah tanggal 11 Juli yang akan datang, kita mohon berdoa pada Tuhan agar Tuhan memberikan yang terbaik bagi Kota Jakarta,” tandas Foke.

0 komentar:

Posting Komentar